OTHER STUFF


Klik di sini ada tas keren maw dijual


Bagian ini dibuat untuk membantu kamu menjual barang-barang yang kamu atau instansi kamu miliki, jadi ini sejenis media promosi, tapi nggak perlu bayar biaya promosi n jangka waktunya nggak dibatasi, jadi barang kamu hanya akan dihilangkan dari daftar kalo memang sudah laku.

Kalo kamu tertarik begini ketentuannya:

1. Konfimasi keinginan kamu untuk mendaftarkan barang melalui nomor 081355952356, dengan menginformasikan Nama, alamat lengkap+kode pos, email,Fs,Fb, serta jenis barang yang akan dijual.
2. Kirim Gambar barng kamu ke mujaheed_tees@yahoo.com, sertakan nama, alamat lengkap + kode pos, nomor telepon/hp, email, Fs /Fb yang sama dengan yang sebelumnya, serta harga yang kamu pasang dan bagi jumlah bagi hasilnya dengan kami (nominalnya terserah kamu, kalo kamu nggak mau kasih juga ngga apa-apa).
3. Barang kamu akan kami pasang secepatnya setelah kami menerima email di atas.
4. Proses pembayaran dan pengiriman barang antara kamu n pelanggan kamu nanti, ditanggung oleh kamu sendiri
5. Barang yang dijual boleh apa aja, mulai dari yang antik sampe yang moderen, dari yang unik sampe yang biasa-biasa aja, pokoknya apa aja deh, selama NGGAK MELANGGAR SYARIAT!!!

Jadi tunggu apa lagi?? kalo kamu punya barang2 aneh di rumah yang "nganggur" mending jual ada di sini, kali aja ada yang berminat, daripada jadi sampah.

3 komentar:

ghymu

mw tanya ... katanya kalo kasi disain dapt bayaran yaa?

Kang Aji

mas mau jual sepatu nih boleh nggak Akang jual

m.naufal

tempat distro mujaheed dimana masalahnya saya pecinta baju berstyler distro" lainnya dan 1st price berpa

Posting Komentar